5 Cara Membuat Email Anonym Tanpa Terdeteksi SIapapun - Portal Tutorial dan Download Aplikasi Android
iklan banner
MASIGNCLEAN101

5 Cara Membuat Email Anonym Tanpa Terdeteksi SIapapun

iklan banner
Email adalah singkatan dari Elektronik Mail atau dalam bahasa Indonesia disebut Surat Elektronik merupakan sarana dalam mengirim surat yang dilakukan melalui media internet. Media internet yang dimaksud bisa melalui komputer atau handphone yang memiliki akses internet.



aku yakin 99 % pasti kalian memakai email dari google (@gmail.com) atau yahoo (@yahoo.com).
Tahukah anda ? email dari google atau dari yahoo tersebut tidak bersifat anonymous, artinya Pihak Google pun dapat melacak anda atau dapat mengetahui identitias anda. Bagi kalian yang doyan hek-hek atau menjadi hacker, pasti tidak menginginkan hal tersebut. jadi inilah cara Membuat Email Anonymous Tanpa Terdeteksi oleh Pemerintah.

1. Buka dan buat akun Protonmail [ DISINI ]
2. Setelah terbuka, tekan "SELECT FREE PLAN"


3. Buatlah akun seperti biasa dengan mengisi semua kolom,

4. Selamat menikmati akun email anonym !

Kenapa kita memilih ProtonMail ?
karena server ProtonMail terletak swiss, yang dimana negara tersebut sangat menghargai kerahasiaan, semua aktivitas anda di ProtonMail juga Terenskripsi, jadi pihak mereka pun tidak akan pernah mengetahui siapa anda, bahkan kabarnya Penyebar virus WannaCry juga menggunakan ProtonMail.

Apakah kita tidak bisa di lacak pemerintah ?
secara teknis IYA, Email anda aman dari pemerintah Indonesia, sebagai contoh kita ambil BANK SWISS, Bank Swiss sangat aman di dunia, bahkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak dapat melakukan penyidikan kesana.

Share This :